Jelang H-1 Puncak HUT RI ke 78 tahun 2023, Pj Bupati Kampar Tinjau Kesiapan.

Bangkinang Kota (Konsep88.com) - Menjelang H-1 Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, Pj melakukan peninjauan terhadap kesiapan pelaksnaan puncak peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023. 

Ini adalah kegiatan sangat penting dan sakral, kami berharap seluruh rangkain kegiatan dapat berjalan dengan baik, seperti Lapangan Pelajar Bangkinang yang menjadi pusat peringatan detik-detik Proklamasi dan penaikan dan penurunan bendera sang saka merah putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskihraka), Malam Taptu di Polres dan Apel kehormatan Renungan Suci di TMP Kusuma Eka Bhakti. 

Hal tersebut dikatakan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM saat meninjau persiapan di Rumah Dinas untuk malam resepsi kenegaraan HUT RI ke 78 tahun 2023 di Halaman Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang, Rabu 16/08. Peninjauan ini didampingi oleh Asisten II Setda Kampar Suhermi, ST, Kasatpol PP Kampar Arizon, Sekretaris Perhubungan Kholis Febriyasmi, S. STP, M. Si, dan Para kabid, Kabag Hukum Setda Kampar Zamhur, mewakili Kadis Pariwisata Arfis lindra, Mewakili Kadis Lingkungan Hidup Yusrizal, Mewakili Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar. 

Pj Bupati Kampar meminta agar seluruh kesiapan dapat dilaksanakan untuk menyukseskan peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023 di Kabupaten kampar" Kata Muhammad Firdaus SE.MM. 

Malam tadi telah kita lantik Paskibraka dan malam ini kita melakukan rangkain kegiatan HUT RI ke 78 tahun 2023 yakni Taptu dan Apel kehormatan dan Renungan suci, dan besok puncak peringatan hingga malam resepsi kenegaraan, semoga seluruh stakeholder dapat mengawal kesiapan pelaksanaan ini " Pinta Firdaus. 

Mohon perparkiran, lalu-lintas maupun ketersedian Toilet dapat di cek, sehingga Semua dapat berjalan dengan baik dan terlayani" Pinta Firdaus. (Syaf**)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama