Pj.Bupati Kampar Jadi Saksi Nikah Putra Dari Zainal Abidin Dan Putri Emran Husein.

Kumantan (Konsep88.com) - Pj.Bupati Kampar Mhd.Firdaus SE,MM, bersama Dandim 0313/KPR Letkol.Arh Mulyadi, menghadiri acara Akad Nikah Adriyatul Khairi dari anak pasangan Zainal Abidin dan Nurbaiti dengan Tesa Rahmadan SE, putri dari pasangan Emran Husein dan Nurbaiti, pada kesempatan itu Pj.Bupati Kampar Mhd.Firdaus SE,MM menjadi saksi akad nikah pernikahan yang berlansung di kediaman mempelai laki - laki di jalan Mahmud Marzuki, Desa Kumantan, Kecamatan Bangkinang Kota pada Sabtu,9/9/2023.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an surat Ar-arum ayat 21 dan dilanjutkan dengan prosesi akad nikah yang disaksikan Pj.Bupati Kampar Mhd.Firdaus SE,MM dan Dandim 0313/KPR Letkol Arh.Mulyadi  serta keluarga kedua mempelai serta tamu undangan



Pj.Bupati Kampar Mhd.Firdaus SE,MM mendo'akan semoga pasangan yang sudah sah secara hukum agama dan negara ini menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah serta menjadi insan yang lebih baik lagi.

Dalam acara akad nikah ini, Pj.Bupati Kampar Mhd.Firdaus SE,MM memberikan bimbingannya kepada kedua mempelai agar dalam membangun bahtera rumah tangga haruslah saling mengerti satu dengan yang lainnya.

Diakhir bimbingannya Beliau mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga atas dipercayakannya menjadi saksi dalam akad nikah kedua mempelai dan atas nama Pemerintah Kab. Kampar saya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga kedua mempelai dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. (Syaf**)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama