Kedispilian ASN dan THL Dilingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kampar Perlu Ditingkatkan

 

Bangkinang Kota (Konsep88) - Tidak ada hentinya, Pj Bupati Kampar H Muhamad Firdaus,SE,MM menyampaikan harapan untuk terus meningkatkan kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Pada apel Senin di halaman Kantor Bupati Kampar, Bupati kampar melalui asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kampar Ir Azwan,M.Si, kembali mengingatkan peningkatan disiplin bagi para ASN dan Tenaga Harian Lepas dilingkungan pemda kampar khususnya Sekretariat Daerah, senin (20/11/2023).

Menurut Azwan, kedisiplinan bagi ASN dan THL masih kurang. Untuk itu, Azwan menghimbau mulai dari para Kabag, Kasubag, dan Staf agar terus meningkatkan disiplin Apel, masuk kantor dan disiplin dalam bekerja.

Agar kita ketahui, bahwa kita adalah abdi negara. Untuk itu, tunjukan bahwa kita adalah orang-orang pilihan yang dipercaya untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik."ucap Azwan".

Selanjutnya, kepada seluruh bagian di Setda Kampar mengingat saat ini sudah memasuki triwulan IV, Azwan  minta agar melakukan percepatan penyerapan anggaran. Karena saat ini sudah akhir November dan masuk akhir bulan 2023.

Hal ini dipandang perlu, karena ini juga merupakan Evaluasi dari Pj Bupati Kampar triwulan kedua kepada Kementrian Dalam Negeri.

Dengan demikian, bagi bagian yang belum tuntas, segera tuntaskan hari ini. Karena dua atau tiga hari kedepan, akan ada evaluasi dari Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD)."Tutup Azwan".(syaf**).

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama