Pasca Pelantikan Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kampar Periode 2024 -2029 Rizki Ananda Siap Mengabdi Membangun Kampar

 

Bangkinang Kota (Konsep88.com)  -  Sebanyak 45 Anggota DPRD Kampar Masa Jabatan 2024-2029 Resmi dilantik dan diambil sumpah, Selasa, (27/8/24), bertempat di gedung Paripurna DPRD Kabupaten Kampar.


Rizki Ananda tokoh muda Kecamatan Kampar Utara Desa Muarajalai merupakan satu -satunya dari 45 Anggota DPRD Kampar yang turut dilantik.


Untuk diketahui, Rizki Ananda atau yang akrab disapa Rizki ini mengikuti bursa pemilihan legislatif melalui Partai Demokrat dan sukses mendulang suara terbanyak , sehingga mengantarkannya duduk di kursi DPRD Kabupaten Kampar Masa Jabatan 2024-2029.

Kepada awak media Konsep88, pasca dilantik sebagai Anggota DPRD Kampar, Rizki Ananda atau yang akrab disapa Rizki menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh keluarga besar, masyarakat, tim dan relawan yang telah membantu mengantarkannya duduk di kursi DPRD Kabupaten Kampar Masa Jabatan 2024-2029.


Rizki Ananda berjanji akan mengabdikan dirinya untuk masyarakat Kabupaten Kampar, Khususnya masyarakat Dapil Kampar Utara IV.


"Insyaallah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memegang teguh Amanah yang telah diberikan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kampar Masa Jabatan 2024-2029. Semoga Allah SWT memudahkan pengabdian saya untuk turut andil membangun Kabupaten Kampar, Khususnya pembangunan di Dapil Kampar Utara IV," ungkap Rizki Ananda.(syaf**).


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama