Akrab dengan Warga Desa Sibiruang dan Pongkai, Cabup Yusri Serap Aspirasi, dari Pengaspalan Jalan Hingga Perbaikan Ekonomi


Pongkai (Konsep88.com) - Pasangan Calon Bupati Kampar dan Calon Wakil Bupati Kampar Nomor Urut 2 Drs H. Yusri, MSi - H. Rinto Pramono, SPi, MM, melaksanakan kampanye dialogis hari kedua, Kamis (26/9/2024) di dua desa Kecamatan Koto Kampar Hulu yaitu Desa Sibiruang dan Desa Pongkai.

Saat berada di Desa Sibiruang, kampanye dilaksanakan di rumah kediaman tokoh masyarakat setempat H. Muzakir Arsyad. Di sini, ratusan masyarakat membaur bersama beberapa tokoh Koto Kampar Hulu.

Setelah beranjak dari Desa Sibiruang, Datuk Yusri didampingi Istri Hj. Yuli Mastuti melanjutkan kampanye di Desa Pongkai.

Di desa Pongkai Datuk Yusri menyampaikan bahwa sebelumnya saat Safari Ramadan tahun lalu ia berjanji akan mengaspal sebagian ruas Jalan Poros di Desa Pongkai, ternyata jalan ini sudah diaspal. Untuk sisa ruas jalan poros yang masih jelek, jika ia terpilih menjadi Bupati, untuk perbaikan infrastruktur itu adalah bukan hal yang sulit karena Bupati/Wakil Bupati yang menang adalah jagoan dari partai milik Presiden RI Terpilih H Prabowo Subianto.

Datuk Yusri juga menambahkan, sudah memiliki banyak program untuk masyarakat. Selain perbaikan infastruktur juga program perbaikan ekonomi, salah satunya adalah dibidang pertanian dan peternakan.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Desa Pongkai Mustafa menyampaikan harapan masyarakat agar setelah terpilih menjadi bupati, Yusri-Rinto memperbaiki infrastruktur jalan poros Desa Pongkai.

Menurut Mantan Kades Pongkai ini, Yusri bertekad konsentrasi ingin membangun Kabupaten Kampar dengan menjadi Bupati Kampar.

“Sayang sebenarnya masih lama masa pensiun, tapi demi maju bupati, Datuk Yusri mengajukan pensiun,” ulasnya.(syaf**)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama