Kampaye Hari Empat Pasangan Yusri-Rinto Nomor Urut 2 (dua) di Desa Muarajai Kecamatan Kampar Utara

Muarajalai (Konsep88.com)  -  Ratusan masyarakat Desa Muarajalai hadiri kampanye hari ke empat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Yusri-Rinto yang digelar di Desa Muarajalai kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, sabtu, (28/9/2024).


Tampak hadir dalam kegiatan kampanye dialogis di hari ke empat  calon Bupati Kampar yang diusung oleh partai Gerindra dan Demokrat ini, Dr. H. Ilyas HU,  Zulpami datuk pengulu bosou, M.Salis mantan DPRD Kampar tokoh masyarakat lainnya Desa Muarajalai Kecamatan Kampar Utara.


Untuk itu, Zulpami datuk pengulu bosou mengajak seluruh masyarakat Desa Muarajalai untuk bersama-sama memenangkan calon Bupati Kampar, Datuk Yusri -Rinto.


Untuk itu,tokoh masyarakat nenek mamak Zulpami datuok pangulu bosou berharap, apabila Bapak Yusri -Rito diamanahkan menjadi Bupati Kampar jangan lupa untuk memperhatikan desa kami karna desa Muarajalai yang banya kekurangannya terutama : Imrastruktur, Pendidikan, Ekonomi UMKM, Pertanian, Perkebunan.


Kami atas nama masyarakat desa Muarajalai akan mendukung dan memenangkan Bapak Yusri-Rinto dan begitu juga Hendaknya setelah Bapak menjadi Bupati Kampar jangan lupa dengan Desa Muarajalai, ungkapnya.(syaf**)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama