Yusri-Rinto Kampanye Dialogis di Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu.

Tanah merah (Konsep88.com)  -  Kampanye paslon nomor urut 2  Bapak Yusri -Rinto pramono Ratusan masyarakat kecamatan tanah merah hadiri kampanye hari ke tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Yusri-Rinto yang digelar di desa tanah merah kecamatan siak Hulu, kabupaten Kampar, Jumat (27/9/24).


Turut hadir dalam kampanye hari ketiga Yusri-Rinto, anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Toni Hidayat, Yaroh tokoh masyarakat kecamatan Siak Hulu,desa tanah merah kabupaten Kampar, dan tokoh-tokoh masyarakat kecamatan tanah merah lainnya.


Dalam sambutannya, Toni hidayat Anggota DPRD Kampar mengatakan bahwa desa tanah merah, adalah basis anggota DPRD Kampar toni hidayat dan  pada pemilu legislatif kemarin khusus di tanah merah, Toni Hidayat menang mutlak.

“Maka jika ingin daerah kita maju maka kita harus bersinergi dengan DPRD dan Pemerintah, salah satunya pada pilkada serentak 2024 ini, karena masyarakat sudah mempercayai saya sebagai anggota DPRD, maka mari pilih calon yang sudah kami percayai juga,” ujar Anggota DPRD toni hidayat dalam kampanye dialogis pasangan Yusri-Rinto di desa tanah merah ini.      


Tokoh masyarakat Yaroh tanah merah seadainya Bapak di percayakan menjadi Bupati Kampar jangan lupa untuk memperhatikan desa kami karna desa tanah merah banyak kekurangannya terutama : Imrastruktur jalan, Pendidikan, Ekonomi UMKM harus ditingkatkan.

"Saat ini tokoh-tokoh masyarakat desa tanah merah sudah berkumpul dan sepakat untuk berjuang bersama memenangkan pasangan calon Yusri-Rinto yaitu nomor urut 2 (dua).(syaf**)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama