Masyarakat Siak Hulu Antusias Ikuti Kampanye Yusri Hari Ketuju.

Siak Hulu (Konsep88.com) - Ratusan masyarakat terlihat antusias menyambut kedatangan Calon Bupati Kampar Nomor Urut 2 Drs H Yusri, MSi yang melaksanakan kampanye di tiga desa,desa kepau jaya, pangkalan serik ,Buluh nipis Kecamatan siak hulu selasa(1/10/2024). 


Datuok Yusri paslon nomor urut 2 dalam orasinya menyampaikan, sebagian wilayah Kabupaten Kampar merupakan wilayah Pertanian


Program lain Paslon 2 Yusri-Rinto jika terpilih nanti adalah pembangunan dan perbaikan jalan, serta  infrastruktur lainnya yang harus segera diperbaiki, yang terutama Kesehatan (RSUD).


Pada kesempatan ini Yusri juga berterima kasih kepada Dewan Pembina Partai Gerindra H Prabowo Subianto yang juga Presiden RI terpilih yang telah memberikan partainya untuk mencalonkan diri. 


Jika Yusri-Rinto menang, karena diusung partainya presiden, maka akan banyak peluang mendapatkan perhatian yang lebih dari pemerintah pusat untuk memacu pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kampar. 


Cabup Yusri paslon 2 kembali menegaskan bahwa tidak akan membeda-bedakan masyarakat dari berbagai suku dan agama. “Apapun sukunya apapun agamanya kita bersaudara,” ujar Ketua Lembaga Adat (LAK) ini. 


Ia juga berpesan bahwa anak-anak adalah tonggak bangsa yang kuat. 

“Bawa anak-anak kecil beribadah. Apapun agamanya. Kami harapkan kepada pengurus, pengurus jangan marah-marah ke anak-anak,” pesannya. 


Dengan kemenangan Yusri-Rinto pada Pilkada 27 November, maka akan semakin banyak lagi peluang untuk memaksimalkan pembangunan tiga desa.(syaf**)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama