Pasangan Yusri-Rinto Nomor Urut 2 Yang Diusung Partai Gerindra Dan Demokrat Kampnye Dialogis Di Desa Pandau

Pandau (Konsep88.com)  -  Ratusan masyarakat Desa Pandau hadiri kampanye dialogis hari ke sebelas, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Yusri-Rinto yang digelar di Desa Pandau Kecamatan Siak Hulu.sabtu, (5/10/2024).


Dalam kegiatan kampanye dialogis di hari ke sebelas calon Bupati Kampar Yusri - Rito yang diusung oleh partai Gerindra dan Demokrat ini di hadiri oleh tokoh masyarakat,ninik mamak,alim ulama,cardik pandai desa Pandau.


Walaupun suasana hari hujan masyarakat,ninik mamak,alim ulama Pandau tetap antusias penuh semangat menyambut kedatangan Yusri-Rinto untuk menjadi Bupati Kampar karna masyarakat pandau menginginkan perubahan.


Tokoh masyarakat desa Pandau mengajak seluruh masyarakat Pandau untuk bersama-sama memenangkan calon Bupati Kampar, Datuk Yusri -Rinto. Tokoh masyarakat menyatakan, apabila Bapak Yusri -Rito diamanahkan menjadi Bupati Kampar jangan lupa untuk memperhatikan desa kami karna desa kami ini banyak kekurangannya terutama : Imrastruktur jalan, Pendidikan, Ekonomi UMKM, dsb.


Kami atas nama tokoh masyarakat desa Pandau akan mendukung dan memenangkan Bapak Yusri-Rinto menjadi Bupati Kampar dan begitu juga Hendaknya setelah menjadi Bupati Kampar Bapak Yusri-Rinto jangan lupa dengan desa kami terutam Pandau pada umum,jelasnya. (syaf**)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama