Paslon Nomor Urut 2 Yusri - Rinto Kampanye Dialogis Di Desa Buluhcina

BuluhCina (Konsep88.com) - Cabup paslon nomor urut 2 Yusri - Rinto kampanye dialogis di desa Buluhcina Kecamatan Siak Hulu di sambut

Ratusan masyarakat Buluhcina Kecamatan Siak Hulu antusias ikuti kampanye dialogis calon Bupati Kampar, Drs. Yusri, M.S.i, (1/10/24), 


Tokoh masyarakat ninik mamak Buluhcina Amirudin datuk majolelo dalam sambutannya dihadapan ratusan masyarakat desa Buluhcina mengajak seluruh lapisan masyarakat desa Buluhcina untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Kampar Nomor Urut 2, Yusri-Rinto.


Amirudin datuok majolelo meyakini dengan segudang pengalaman yang dimiliki oleh Datuk Yusri, angka kemiskinan akan berkurang, pembangunan akan lebih maju, pendidikan akan lebih baik, dan ekonomi masyarakat akan meningkat.


Paslon Nomor Urut 2 Yusri - Rinto Kampanye Dialogis Di Desa Buluhcina

"Mari bersama-sama kita mendukung dan memenangkan Yusri calon Bupati Kampar nomor urut 2. Apabila Yusri menjadi Bupati Kampar, Insyaallah desa Buluhcina akan diperhatikan," pungkas Amirudin

Pada kesempatan ini Yusri kembali sampaikan programnya yang ingin menjadikan Kabupaten Kampar sebagai sentra sapi. Salah satu programnya yang akan dilakukan pengembangbiakan sapi dengan cara  kawin suntik. “Besok saya akan rekrut sarjana peternakan. Namun belajar dari program sapi sebelumnya, kita akan bekerjasama dengan pihak kepolisian agar sapi tidak diperjualbelikan karena ia ingin program penggemukan dan pengembangan sapi berjalan efektif dan benar-benar bisa mengangkat perekonomian masyarakat.


“Buluhcina bisa menjadi tempat tujuan wisata. UMKM bisa dikembangkan di sini. Bikin tempat minum yang bagus, toilet yang bagus, tempat memancing. 

Seluruh Kampar cocok dengan visi misi saya, Kampar Maju Rakyat Sejahtera,” tegasnya. 


Lebih lanjut dikatakan, melihat potret di Buluhcina, daerah ini bisa menjadi sasaran program pakan ikan subsidi karena cocok bagi petani kerambah.(syaf**).



Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama